Today : | at : | Safemode : ON
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Title Author Perms Comnt Modified Category
By --=:[./3r0r-c0d3]:=--
Fivers

Pulih dari Trauma Perselingkuhan? Ini Caranya [./3r0r-c0d3] rwxr-xr-x 0 8:41:00 AM

Title Pulih dari Trauma Perselingkuhan? Ini Caranya
Permission rw-r--r--
Author [./3r0r-c0d3]
Date and Time 8:41:00 AM
Category
Share
MENJADI korban perselingkuhan memang sangat menyakitkan hati. Akibatnya, rasa luka mendalam yang dirasakan mungkin membutuhkan waktu lama untuk pulih. Agar Anda segera terbebas dari masa sulit tersebut, inilah beberapa cara yang dapat dilakukan.
Apakah Anda baru saja putus dari pasangan yang mengkhianati cinta Anda dan kesulitan untuk memulihkan diri? Jika Anda takut hal tersebut bakal memengaruhi pada kehidupan cinta berikutnya, ikuti lima tip dari Dr Drew, Lifechangers and Life Coaches The Amazing Clarks, seperti dikutip dari Shine.

Putuskan kontak dengan mantan kekasih
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memutus komunikasi dengan mantan Anda dalam berbagai bentuk. Setiap upaya berkomunikasi yang coba Anda jalin justru hanya menjadi bumerang dan menyebabkan sakit hati berikutnya.

Stop kencan sementara waktu
Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menjajal kencan baru dengan seseorang, namun sebaiknya Anda dapat menahan diri dari godaan tersebut. Sekarang ini saatnya untuk menstabilkan hati Anda karena emosional Anda masih sangat rentan.
Berikan waktu diri sendiri untuk meluapkan emosi
Setelah dikhianati, beberapa teman mungkin akan mencoba mencegah Anda untuk larut dalam kesedihan. Anda pun akan dilarang untuk menangis dan marah-marah berlebihan. Namun jangan telan matang-matang omongan teman tersebut. Ketika orang yang dicintai berselingkuh, marah dan menangis adalah respons yang sangat wajar untuk dilakukan.

Berdamai dengan masa lalu
 
Untuk merancang masa depan yang lebih baik dalam kisah cinta Anda, maka berdamailah dengan masa lalu Anda meski kurang mengenakkan.
Berikut ini tiga perspektif baru untuk mengatakan pada diri sendiri agar mudah melalui masa sulit tersebut:
- Aku tidak melakukan kesalahan. Mantan saya adalah salah satu masalah yang timbul karena ketidakjujuran.
- Mantan aku memang bukan terbaik untukku _ aku bersyukur terungkap.
- Semoga siapapun tidak berselingkuh lagi-ada banyak pria yang dapat dipercaya di luar sana.

Berangan pasangan baru
Ini adalah kesempatan Anda pada akhirnya untuk mencari pasangan terbaik yang luar biasa seperti yang diinginkan. Setelah jeda beberapa waktu akhirnya Anda pun dapat mengawali sebuah jalinan hubungan baru dengan pasangan baru yang kelak Anda temukan. Hal terpenting selama menjalani masa yang berat ini adalah menikmati masa lajang hingga akhirnya Anda menemukan cinta sejati.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar dengan bijak, saya harap anda memberi kritik dan saran yang membangun...

Happy Reading ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.