Today : | at : | Safemode : ON
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Title Author Perms Comnt Modified Category
By --=:[./3r0r-c0d3]:=--
Fivers

[Tukeran Link] / [Link Exchange] [./3r0r-c0d3] rwxr-xr-x 31 1:59:00 PM

Title [Tukeran Link] / [Link Exchange]
Permission rw-r--r--
Author [./3r0r-c0d3]
Date and Time 1:59:00 PM
Category
Share

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Bagi Sahabat blogger yang mau tukeran Link / backlink dengan --=:[./3r0r-c0d3]:=-- ,yang bertujuan Untuk mempererat tali persaudaraan para BlogGerMania silahkan Simak Syarat dan ketentuan berikut :

  • Anda bersedia memasang Kode backlink saya di  halaman blog anda, jika anda sudah menaruh backlink saya silahkan konfirmasi melalui Coment di halaman ini, maka saya juga akan  segera menempatkan baclink anda di daftar backlink saya
silahkan Copy Link di bawah ini





My Baner





3r0r-c0d3







[LINK SAHABAT 3r0r_c0d3]



[baner SAHABAT 3r0r_c0d3]


31 komentar:

Black Angel Syndicate mengatakan...

Pertamax.. Wah tukar link nhe :D
Absen siang sob

Black Angel Syndicate mengatakan...

sudah ane pasang sob :D
cek aja :D

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

MAKASIH BLACK :D

Anonim mengatakan...

Tuker Yuk...
http://bluewers.blogspot.com

Alprablog™ mengatakan...

mau tuker link ga gan ? :D

Haris Cyber4rt mengatakan...

link sudah terpanga gan :D
monggo di cek http://hariscyber4rtcrew.blogspot.com/2011/08/tukaran-link-link-exchange.html

cyber manado mengatakan...

link uda terpasang bro..thanks.

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

@Haris Cyber4rtmanggaaa gaan, belum matang mangganya masih di atas puun haha :D

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

@cyber manado thanks bro mas :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

link dan banner sukses sob, bisa dicheck...
maaf telat :)

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

@Cirebon-Cyber4rt Makasih brew... :)

andy_willyam mengatakan...

om link ente dah ane pasang http://soft-center666.blogspot.com/2012/01/link-teman.html ditunggu backlinknya yah :D

rizki_ris mengatakan...

Sobat saya pasang link sobat saja ya, soalnya page untuk banner dll sedang eror

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

@andy_willyam,..sudah sob

@rizki_ris ... thanks siz ^^

andy_willyam mengatakan...

thanks yah om dh mau bertukar link :D

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

@andy_willyam, sama2 bro :)

@Softmusikers, sudah terpasang sob ^^

Unknown mengatakan...

http://spenzasumpiuh.blogspot.com/2011/07/banner-teman.html sudah saya pasang

Indramayu Cyber Team mengatakan...

Link terpasang, silakan di cek..
thanks..

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

@Spenza-Sumpiuh,...thank sob ^^

@Indramayu Cyber Team,....Lansung Ke TKP :D

SAGITA COM mengatakan...

Banner and link sudah terpasang di SAGITA COM, sekedar saran ni gan, kalau bisa widget Partner Link saat mouse di arahkan kesitu berhenti berjalan dong, soalnya terlalu cepat tuh marque nya , thank's ?

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

@SAGITA COM Makasih atas sarannya, akan saya perbaiki :D

EGGI IMCYBER mengatakan...

sudah terpasang di http://eggi-imcyber.blogspot.com/2011/09/tukaran-link-link-exchange.html gan :D

Yoga Sadega mengatakan...

Link sukses terpasang sIlahkan cek DISINI

./Vic4share mengatakan...

banner udah trpasang agan., silahkan di cek
back link yahhh.,,,

Unknown mengatakan...

cek www.riancyber4rt.com

Unknown mengatakan...

link sukses kk
cek TKP -> http://new-hiday.blogspot.com/2012/03/tukar-link.html

Indramayu Cyber Team mengatakan...

ko Link nya dipasang disini ?
link ente ada di sidebar gan,,

Adi Bagus Indrianto mengatakan...

Link sudah saya pasang gan.

Gameplay Pro mengatakan...

Siang Sob
Link Bloger Sobat dah saya pasang di blog saya
http://sobekclan.blogspot.com/

Terima Kasih

Anonim mengatakan...

tukeran link ma sya mau gak bos
cyiberart.blogspot.com

Liliana mengatakan...

Blognya Kereeeeeeeeennnnnnn..................

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar dengan bijak, saya harap anda memberi kritik dan saran yang membangun...

Happy Reading ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.