Today : | at : | Safemode : ON
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Title Author Perms Comnt Modified Category
By --=:[./3r0r-c0d3]:=--
Fivers

Kelompok HACKER Anonymous sadap telepon agen FBI [./3r0r-c0d3] rwxr-xr-x 2 12:53:00 PM

Title Kelompok HACKER Anonymous sadap telepon agen FBI
Permission rw-r--r--
Author [./3r0r-c0d3]
Date and Time 12:53:00 PM
Category
Share


WASHINGTON: Pemerintah AS mengatakan kelompok hacker online Anonymous menyadap panggilan telepon antara agen FBI dan pihak berwenang Inggris yang sedang melakukan penyeledikian atas kelompok itu.

Anggota kelompok aktivis-hacker memperoleh rincian tentang telekonferensi pada 17 Januari, termasuk informasi panggilan masuk.

Menurut sebuah akun Twitter yang ditengarai terkait dengan anggota Anonymous, rekaman itu ditayangkan pada situs YouTube milik Google dan situs internet lainnya.

Rekaman itu menunjukkan pelanggaran keamanan yang signifikan dari protokol FBI, menurut EJ Hilbert, mantan agen FBI di divisi keamanan cyber.

Hilbert mengatakan rekaman menunjukkan penyelidik federal tidak mengidentifikasi setiap orang pada saat adanya panggilan keluar-masuk.

"Kedengarannya seperti suara orang yang kacau – ya, sesederhana itu," kata Hilbert, yang sekarang menjadi rekanan di Kroll Inc, perusahaan keamanan di New York City. Anda dapat mencari rekaman di You Tue dengan kata kunci “FBI Conference Call.”

Panggilan selama 16 menit itu memuat rincian aspek yang rahasia pada penyelidikan Anonymous oleh FBI dan penegak hukum Inggris. Di antaranya termasuk informasi upaya untuk menyusup ke kelompok tersebut dengan menggunakan informan.

"Informasi ini ditujukan kepada aparat penegak hukum saja dan itu diperoleh secara ilegal," kata Jenny Shearer, juru bicara Federal Bureau of Investigation divisi dunia maya, dalam e-mail yang membenarkan terjadinya pelanggaran.

"Sebuah investigasi kriminal sedang berlangsung untuk mengidentifikasi dan meminta pertanggungjawaban mereka yang bertanggung jawab," katanya. (3C)

2 komentar:

Black Angel Syndicate mengatakan...

Pertamax sob... Nice Post sob :D
Absen siang

[./3r0r-c0d3] mengatakan...

Thanks sob dah mampir :))

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar dengan bijak, saya harap anda memberi kritik dan saran yang membangun...

Happy Reading ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.